Friday, August 23, 2019

Lowongan Kerja Pengajar Ganesha Operation Cimalaka

Image result for ganesha operation
Salam sejahtera rekanaker, hari ini admin akan share mengenai Lowongan Kerja di salah satu lembaga Kursus yang sudah tidak asing lagi, yaitu GO / Ganesha Operation.

Ganesha Operation Unit Cimalaka Sedang membuka Posisi Pengajar Dengan bidang studi :

1 Matematika
2 Fisika
3 Kimia
4 Biologi
5 Bahasa Indonesia
6 Bahasa Inggris
7 Sejarah
8 Geografi
9 Sosiologi

Kualifikasi :
1 Lulusan S1 sesuai bidang studi
2 Disiplin & Berintegritas
3 Penempatan Unit Cimalaka

Berkas lamaran :
1 Surat lamaran kerja (tulis tangan )
2 CV
3 FC Ijazah
4 FC Transkrip Nilai
5 Foto Berwarna terbaru uk. 3x4
6 FC KTP
7 FC KK
8 FC NPWP ( jika ada )
9 FC BPJS Kesehatan ( jika ada )

Jika memenuhi kualifikasi silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke :

Ganesha Operation Unit Cimalaka
Jl. Raya Tanjungkerta-Cimalaka KM 1 No. 05
Desa Licin Kec. Cimalaka Kab. Sumedang 45353

Informasi : 0813-2284-0919

Kirim berkas anda sebelum  31 Agustus 2019

Demikian dan terimakasih

Thursday, August 22, 2019

Lowongan Kerja PT PINDAD PERSERO 2019




Periode Pendaftaran 22-27 Agustus 2019

Langsung lakukan REGISTRASI DIBAWAH INI
REGISTRASI PT PINDAD PERSERO

Lowongan Kerja Data Analyst Staff GARUDA FOOD Rancaekek


Salam rekanaker, kali ini admin akan membagikan informasi Lowongan Kerja di Garuda Food sebuah perusahaan Pabrik sekaligus Distributor Makanan di Indonesia. 

GarudaFood adalah perusahaan makanan dan minuman yang merupakan subordinasi dari Tudung Group. GarudaFood berasal dari PT Tudung, didirikan di Pati, Jawa Tengah. Pendiri perusahaan adalah almarhum Darmo Putro, mantan pejuang yang telah terpilih untuk terlibat dalam sektor bisnis, setelah kemerdekaan Indonesia.

Garuda Food membuka Lowongan untuk Posisi Data Analyst Staff untuk penempatan di Rancaekek, Sumedang.

Berikut Info Lebih Lanjutnya :

Posisi : Data Analyst

Kualifikasi :
- Laki-laki / Perempuan, Maks 30 Tahun
- S1 Teknik atau Manajemen Informatika/Sistem Informasi/ Kimia Murni/Matematika/ Statistika.
- Fresh Graduate/ Pengalaman Lebih Disukai
- Mahir dalam mengoperasikan Ms. Excel ( Khususnya Pivot Table )
- Mampu bekerjasama dalam tim, inisiatif, komunikatif
- Bersedia ditempatkan di Rancaekek

Jika rekanaker merasa memenuhi kualifikasi diatas bisa melakukan pendaftaran / registrasi pada halaman berikut ini :


Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Follow kami di :

Monday, August 5, 2019

Tips Saat Menghadiri JOB FAIR / PAMERAN KESEMPATAN Kerja

Tips Saat Menghadiri JOB FAIR / PAMERAN KESEMPATAN Kerja
Created by : Admin @lokersumedang


Sahabat rekanaker, kali ini admin akan sedikit membahas tentang bagaimana agar kita bisa memaksimalkan waktu saat menghadiri JOB FAIR / Pameran Kesempatan Kerja. Sebelum membahasnya mari sedikit mengenal tentang apa itu “JOB FAIR”.
JOB FAIR sendiri merupakan sebuah event/acara yang diselenggarakan oleh pihak tertentu dalam kurun waktu tertentu. Seperti contoh JOB FAIR yang pernah admin ikuti didaerah BRAGA, Bandung. Sebenarnya Namanya Karir Expo bukan JOB FAIR, namun dalam artian keduanya memiliki arti yang sama yaitu pameran kesempatan kerja.
JOB FAIR adalah sebuah acara yang diadakan disatu tempat dalam rentang waktu yang telah ditentukan, biasanya berbagai perusahaan akan hadir di event ini, untuk mencari bibit-bibit untuk calon Karyawan di perusahaan tersebut. Biasanya banyak posisi yang dibuka didalam JOB FAIR, dimulai dari lulusan Sekolah Dasar ( SD ) Sampai dengan Jenjang Strata 1 (S1) dan seterusnya. Dan untuk JOB FAIR di Indonesia memiliki ketentuan , yaitu JOBFAIR harus diadakan tanpa ada pungutan biaya sedikitpun alias Haratis ( Gratis ). Jika ada event/pihak yang melakukan JOB FAIR dengan memungut dana dari peserta maka melanggar Permenaker Nomor 39 Tahun 2016.






TIPS SAAT JOB FAIR :
  1. Persiapan
Sebelum menghadiri sebuah JOB FAIR, sebaiknya kita melakukan persiapan yang sangat lengkap, dimulai dari tiket masuk(misalkan), Berkas Lamaran, Pakaian, Mencari List Perusahaan, Mencari tahu posisi di tiap perusahaan, dan yang lainnya. Kenapa penting ? karena jangan sampai saat kita sampai di venue JOB FAIR , kita tidak melakukan persiapan dengan menyeluruh.
  1. Akses Masuk
Jika sebuah JOB FAIR/ Event Karir Expo mengharuskan peserta melakukan pendaftaran, maka lakukanlah pendaftaran pada link yang tersedia di Brosur JOB FAIR. Biasanya melakukan pendaftaran pada hari dilaksanakan pun bisa, namun terlalu mendadak. Jangan lupa jika perlu PRINT / Simpan hasil dari pendaftaran tersebut.
  1. Pakaian
Untuk pakaian, tidak ada ketentuan khusus dalam kegiatan JOB FAIR, namun biasanya jika ada beberapa perusahaan yang langsung mengadakan TEST & Walk Interview di Lokasi lebih baik memakai Dress Code formal seperti Hitam dan Putih / Setelan Formal Lainnya. Karena di beberapa JOB FAIR ada perusahaan yang melakukan Tes dan Interview ditempat. Namun kebanyakan hanya Drop CV atau Send CV Online ( Ketik di Excel ) atau by Flashdisk.
  1. Lamaran
Dari beberapa point diatas, mungkin ini yang salah satunya sangat penting, Kenapa ? Karena Lamaran merupakan patokan perusahaan dalam mempertimbangkan apakah kita akan dipanggil atau tidak untuk diseleksi. Ingat JOB FAIR merupakan Medan Perang bagi para pencari kerja, admin sudah merasakan sendiri bagaimana Ketatnya persaingan antar pencari kerja didalam JOB FAIR. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam Lamaran diantaranya
  • Lamaran Fisik ( Amplop )
Untuk lamaran fisik, biasanya kita bisa membuat sebuah set lamaran sebanyak mungkin, ya minimal membuat 5 rangkap/ 5 set lamaran agar bisa apply ke 5 perusahaan berbeda, namun harus diperhatikan juga Susunan lamaran yang ada di amplop tersebut. Untuk rinciannya berikut biasanya berkas yang formal digunakan dalam mencari kerja.
  1. Surat Lamaran
  2. CV ( Curriculum Vitae ) / Biodata Diri
  1. Fotocopy Ijazah/Surat Kelulusan
  2. Fotocopy transkrip nilai/raport
  3. Fotocopy Sertifikat Prestasi ( Kejuaraan minimal tingkat daerah)
  4. Fotocopy Identitas (KTP)
  5. Fotocopy SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  1. Fotocopy Surat Ket. Sehat Terbaru (Minimal dikeluarkan oleh Puskesmas/Dokter)
  2. Pas Foto Terbaru sesuai yang dibutuhkan
  3. Fotocopy Akta 1 ( Kartu Kuning )
  1. Surat Keterangan Buta Warna
  2. Surat Keterangan Bebas Narkoba
  3. Dan berkas yang lainnya sesuai kebutuhan perusahaan

  • Lamaran Softcopy
Lamaran softcopy sebenarnya bisa digunakan selain di JOB FAIR, seperti kita akan melamar menggunakan email perusahaan atau apply online via Form online perusahaan.
Tidak jauh berbeda dari berkas lamaran fisik, semua berkas diatas discan menggunakan alat pemindai ( Scanner ) Untuk mendapatkan hasil yang baik. Namun bila malas untuk melakukan scan dokumen bisa menggunakan aplikasi android CamScanner ( Download Disini ). Cara menggunakannya pun sangat mudah , untuk tutorialnya bisa dilihat di Tutorial Melakukan Scan pada CamScanner.

Jangan lupa jika kita akan menggunakan lamaran Softcopy pastikan memiliki ukuran dibawah 2MB ( megabyte ) / 3MB biasanya, agar tidak terlalu berat pada saat di submit.

  1. Hunting Perusahaan
Pada saat datang dilokasi JOB FAIR, pastikan rekanaker sudah menyiapkan perusahaan UTAMA / Incaran. Agar memaksimalkan Lamaran pilihlah perusahaan impian anda, misalkan Perbankan, BUMN atau yang lainnya. Ingat, bukannya menyepelekan , namun biasanya perusahaan tersebut banyak peminatnya sehhingga kemungkinan besar antriannya akan panjang. Setelah perusahaan UTAMA, jika stok lamaran masih ada, gunakan ke perusahaan yang Bonafit / Sudah ternama yang satu bidang dengan perusahaan yang kita impikan. Jangan malu untuk bertanya kepada penjaga stand JOB FAIR tentang lamaran yang akan kita APPLY. Karena mereka bekerja di perusahaan tersebut, tentu kita akan lebih memahami dengan perusahaannya, dari Kenyamanan bekerja, Fasilitas dan lainnya.
  1. Jaga Ketertiban
Biasanya disetiap JOB FAIR pasti ada saja yang membuat gaduh suasana, dimulai dari tidak mau antre, hingga memaksa untuk lamarannya agar cepat diapproved perusahaan. Hal ini yang harus dihindari oleh rekanaker. Karena perusahaan pun akan melihat gelagat dan Sikap kita pada saat di JOB FAIR. Jangan memancing orang untuk melakukan hal yang tidak terpuji.
  1. Berusaha dan Berdoa
Setelah semuanya telah dipersiapkan dan diketahui, baiknya kita tetap berusaha dan Optimis akan lamaran yang sudah kita APPLY ke perusahaan tersebut. Hanya waktu yang akan menjawab apakah kita akan dipanggil untuk tes atau tidak. Dari pengalaman admin, Dari 10 Perusahaan yang di APPLY ada 4 Perusahaan yang melakukan panggilan Tes dibawah waktu 1 Bulan dari diadakannya JOB FAIR tersebut, jadi tetaplah Optimis dan Berdoa agar usaha kita mendapatkan hasil yang memuaskan.

Follow on Instagram : Loker Sumedang


Sekian dahulu yang dapat admin sampaikan, semoga nanti jika ada kekurangan akan admin update sesuai keadaan sekarang ini.
Jangan Lupa tinggalkan komentar apabila ingin mengetahui hal yang lain dari JOB FAIR.
Selamat Berusaha dan Tetap Semangat.


Tuesday, July 30, 2019

Lowongan Kerja Guru & Security SMK Perkasa 2 Sumedang - #Lokersumedang


Selamat Pagi rekanaker, kali ini admin akan menginformasikan Lowongan Kerja disebuah SMK Swasta di Kabupaten Sumedang, yaitu SMK PERKASA 2 Sumedang

SMK Perkasa 2 Sumedang adalah SMK swasta di Kabupaten Sumedang . Alamat secara penuh Jl.Parakanmuncang Km.02, Desa / Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung , Kabupaten Sumedang , Jawa Barat , dengan sejumlah PSN 20.208.404.

Sedang membuka Lowongan Kerja Posisi :
1. Guru Produktif TKJ
2. Guru PKK
3. Guru Seni Budaya
4. Guru Bahasa Inggris
5. Satpam

Persyaratan:
- pria/wanita 
- berpengalaman mengajar (fresh Graduated are Welcome)
- S1 Pend. Sesuai posisi yang dilamar.
- Bersedia mengajar full time 

Satpam :
- Untuk posisi satpam minimal SMA/Sederajat dan meniliki sertifikat pelatihan/ Gada Pratama.

Jika berminat silahkan kirimkan berkas lamaran ke :smkperkasa1.lpy@gmail.com

Atau hubungi 
Ujang : 081322422321

Info :
SMK PERKASA 2 SUMEDANG
Jalan Parakan Muncang KM. 02 Cimanggung - Sumedang

WALK IN INTERVIEW BUBUR QU JATINANGOR



WALK IN INTERVIEW-
Posisi:
- Waiters
- Barista
- Cook Helper
.
Persyaratan:
1. Pria atau Wanita
2. Pendidikan minimal SMA/SMK
3. Jujur dan Pekerja Keras
4. Usia maksimal 27 tahun
5. Berpengalaman minimal 1 tahun
6. Bersedia ditempatkan di Warunk Bubur'Qu Jatinangor


🏠: Jl. Raya Bandung - Sumedang KM. 20 Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (sebelah IPDN)
🕙: 31 Juli 2019 pukul 10.00 WIB

Lowongan Kerja Staff Finance & Marketing PT SIMASAKTI AULIA Sumedang


Salam sejahtera rekanaker semua, bagaimana ? masih semangat mencari kerjanya ? Semoga masih semangat, kali ini admin akan menginformasikan Lowongan Kerja disebuah perusahaan Tour & Travel atau lebih tepatnya Perusahaan Umroh & Haji Plus ( Simasakti Aulia ).


PT. Sima Sakti Aulia, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan Umroh dan Haji Plus, dengan memberikan berbagai macam kemudahan kepada masyarakat ataupun calon jamaah dari mulai kemudahan pendaftaran, pilihan pembayaran, dengan sebuah konsep inovatif yang digabungkan dengan kemajuan teknologi.

Seiring perkembangannya, perusahaan PT. Sima Sakti Aulia berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan bagi m ( Sumber : PT SIMASAKTI AULIA )

Simasakti Umroh dan Haji Plus, didirikan pada tahun 2010 di Sumedang oleh Bapak Heri Hidayat. Tidak butuh waktu lama, SimaSakti Umroh sudah berhasil memberangkatkan ribuan jamaah dari berbagai wilayah Indonesia.

Di Kabupaten Sumedang sendiri, terdapat Kantor Cabang PT Simasakti Aulia yaitu SIMASAKTI Umroh & Haji Plus.

Dan Simasakti membuka Lowongan Kerja untuk Posisi :
1. Staff Finance
2. Marketing

Kualifikasi :
- Muslim / muslimah (1,2 )
- Cakap dan Sopan ( 1,2 )
- Mampu Menguasai Microsoft Office ( 1,2 )
- Pendidikan Akuntansi ( Minimal SMA/K, lebih tidak apa-apa )
- Mampu berkomunikasi dengan baik,
- Siap bekerja dengan target (2)
- Memiliki Pengalaman di Bidang yang sama diutamakan

Jika rekanaker berminat untuk mengisi posisi diatas, dan memenuhi kualifikasi bisa mengirim berkas lamaran via Email ke :
hrdsimasaktiumroh@gmail.com

atau jika rekanaker semua ingin langsung DROP CV ( Simpan Lamaran ) bisa dikirim ke :

PT. SIMASAKTI AULIA
Jl. Kutamaya No. 26
Depan Islamic Centre Sumedang

Siapa cepat dia dapat, selamat berjuang rekanaker, semoga selalu diberikan kelancaran dalam mencari pekerjaan.
Sampai jumpa di Info Loker Selanjutnya







Lowongan Kerja Asisten Perawat Klinik AL-FATIH MEDIKA Tanjungsari


Salam sukses rekanaker semua, kali ini admin bakalan share informasi lowongan kerja disalah satu Klinik di daerah Tanjungsari Kab. Sumedang yaitu KLINIK AL-FATIH MEDIKA.

KLINIK AL-FATIH Medika merupakan klinik di wilayah tanjungsari yang melayani keperluan : Pemeriksaan Umum, Pelayanan KB ( Keluarga Berencana ), Bedah Minor, Lab Sederhana, Khitan, Observasi dan layanan lainnya.

Saat ini KLINIK AL-FATIH Sedang membuka Lowongan Kerja Untuk Posisi : 

ASISTEN PERAWAT

Kualifikasi :
- Wanita
- Usia Maksimal 25 Tahun
- Lulusan SMK Keperawatan
- Memiliki pengalaman di layanan kesehatan lebih diutamakan
- Mampu bekerja sama dalam tim
- Jujur, dan bertanggung jawab
- Bersedia menginap di klinik

Kirim berkas lamaran lengkap berupa :
- Daftar Riwayat Hidup (CV)
- Scan Ijazah SMK Keperawatan
- Scan Nilai Lulus ( SKL)
- Scan KTP
- Pas photo berwarna

Jika rekanaker berminat silahkan kirimkan berkas diatas melalui email :
klinik.alfatihmedika@gmail.com

Klinik AL-FATIH MEDIKA
 Jl. Raya Tanjung Sari, Jatisari, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45362

Informasi : 0822 4033 8423




Monday, July 29, 2019

Lowongan Kerja PT PETROKIMIA GRESIK Tahun 2019 Lulusan SMA Sederajat, Anda minat ??




Salam sejahtera rekanaker, kai ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja di sebuah perusahaan anak BUMN, yaitu PT PETROKIMIA GRESIK.

PT Petrokimia Gresik merupakan pabrik pupuk terlengkap di Indonesia, yang pada awal berdirinya disebut Proyek Petrokimia Surabaya. Kontrak pembangunannya ditandatangani pada tanggal 10 Agustus 1964, dan mulai berlaku pada tanggal 8 Desember 1964. Proyek ini diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia pada tanggal 10 Juli 1972, yang kemudian tanggal tersebut ditetapkan sebagai hari jadi PT Petrokimia Gresik. 

PT Petrokimia Gresik membuka kesempatan kerja untuk posisi operator/pelaksana (Grade VII A) dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :
Dengan syarat-syarat sebagai berikut :
a. Warga Negara Indonesia;
b. Jenis kelamin laki – laki;
c. Minimal Pendidikan SLTA Sederajat
d. Lulusan SMA IPA/ SMK jurusan Mesin/ Listrik/ Instrumen/ Teknik Informatika/DKV (Jurusan terakreditasi minimal B sesuai Badan Akreditasi Nasional Sekolah/ Madrasah)
e. Rata- Rata Nilai Ujian Nasional (NUN) minimal 7 dari skala 10;
f. Lahir setelah 31 Januari 1999;
g. Usia Minimum 18 Tahun;
h. Tinggi badan minimal 160 cm / berat badan ideal;
i. Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif);
j. Menguasai Program Komputer Dasar (Ms.Word, Ms.Excell, Ms.Power Point);
k. Sehat jasmani dan rohani;
l. Bebas narkoba;
m. Tidak buta warna;
n. Tidak berkacamata/ tidak memakai contact lens;
o. Belum menikah;
p. Tidak terikat dinas pada instansi lain;
q. Lolos proses seleksi yang ditetapkan oleh Panitia.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui website yang dapat diakses pada http://recruitment.petrokimia-gresik.com mulai tanggal 26 Juli 2019 s.d. 08 Agustus 2019 pukul 16.00 WIB.

Rekrutmen & Seleksi PT Petrokimia Gresik tidak dipungut biaya dan tidak bekerjasama dengan travel agent manapun.
Note : 
KHUSUS UNTUK PELAMAR SMK :
A. Bagi yang TELAH memasukan/SUBMIT lamaran pada tanggal 26 Julli 2019 sebelum pukul 20.00 WIB harap : 
1. melakukan registrasi dan pengisian biodata ulang;
2. mengisi Nilai Kompetensi Keahlian pada section Data Pendidikan SMA (3/10).

B. Bagi yang BELUM memasukan/SUBMIT lamaran harap mengisi Nilai Kompetensi Keahlian pada section Data Pendidikan SMA (3/10).



Jika Rekanaker berminat langsung MELAMAR DISINI

Tetap semangat dan Berusaha :)

WALK IN INTERVIEW BTPN Syariah Sumedang



Salam semangat untuk rekanaker semua, kali ini admin ada info lowongan kerja di sebuah BANK Nasional / Bank BPTN Syariah khusus untuk perempuan.

Posisi :
COMMUNITY OFFICER

Kualifikasi :
Wanita usia maks 27 tahun
Pendidikan SMU/Sederajat,D1-3,S1
Menyukai pekerjaan lapangan
Mampu mengendarai sepeda motor ( Mempunyai SIM C lbh baik )
Penempatan area Sumedang


Fasilitas :
Gaji tetap
Fasilitas kesehatan
Pelatihan & jenjang karir
Fasilitas Mess
Fasilitas kendaraan kerja
Beasiswa


Jadwal walk in interview
Selasa, 30 Juli 2019
Pkl 09:00 s.d Selesai

Tempat
DISNAKERTRANS KAB. SUMEDANG
Jl. Pangeran Kornel No.241
Pasanggrahan Baru , Sumedang


KLIK DISINI Untuk Daftar

Info : 022 20526901
          083821323258(sms)