Wednesday, August 28, 2019

Info Lowongan Kerja Smartfren Gadget Specialist Penempatan Jawa Barat ( Sesuai Domisili )


PT Kharisma Potensia Indonesia Merupakan perusahaan pengelola SDM berkualitas saat ini kami bekerjasama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia sedang mencari karyawan untuk posisi berikut :

SALES GADGET SPECIALITS (SGS)
Kualifikasi :
- Laki-laki / perempuan
- Usia 18-27 Tahun
- Pendidikan minimal SMA/Sederajat
- Memiliki pengalaman di bidang sales diutamakan ( SPB/SPG/Frontliner/Promotor/Sales Retail/Sales Outlet/Direct Sales )
- Berpenampilan Menarik, supel, dan lancar dalam berkomunikasi
- Pekerja keras, siap bekerja di outlet atau pun lapangan
- Mampu bekerja dengan target

Jika anda tertarik untuk bergabung bersama kami, Segera Hubungi Rekrutment kami melalui Whatsapp atau kirimkan lamaran anda melalui email dengan

SUBJECT : CV SGS Kab/Kota Nama Anda
Email : admin.jabar@kharismaindo.com
Whatsapp : 0877 2276 2790 ( Dede Noor )

Penempatan :
Seluruh JAWA BARAT ( Sesuai domisili, kota/kabupaten)
Bandung, Cimahi, KBB, Purwakarta, Subang, Indramayu, Sumedang, Majalengka, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, Pangandaran.

Benefit : Gaji Pokok di atas UMK Kota/Kabupaten, Insentif penjualan, BPJS, Pengembangan Karier

Lowongan Kerja Sales Digital Penempatan Bandung




Salam sejahtera rekanaker, kali ini admin akan share info lowongan pekerjaan disalah satu lembaga Outsource Terkemuka di Bandung yaitu PT Valdo Sumber Daya Mandiri. 
Membuka lowongan kerja untuk posisi :
SALES DIGITAL
Kualifikasi :
Pria, maks 35 Tahun
Pendidikan SMA/K/ D3/S1
Fresh Graduate/berpengalaman di bidang sales
Memiliki komunikasi yang baik
Memiliki HP Android
Up to Date
Memiliki Motor dan SIM C
Penempatan Bandung, Cimahi, Sukabumi, Cikampek, Purwakarta dan Cirebon
Job Desk :
Melakukan branding produk digital business
Mengajak Toko untuk rutin melakukan pembelanjaan secara ecer maupun grosir menggunakan aplikasi
Menjaga hubungan baik dengan Toko
Membantu Toko melakukan TOP UP
Follow Up Toko Untuk Melakukan Transaksi

Jika rekanaker berminat untuk melamar, bisa memasukkan CV dan lamaran lengkap ke alamat Email :
Recruitment.valdobdg@gmail.com
Tuliskan posisi di subject email

Demikian lowongan kerja kali ini yang dapat admin share, semoga bermanfaat dan bisa membantu rekanaker semua.

Follow : Loker Sumedang



Lowongan Kerja IT SUPPORT Bank BRI Bandung



Sebuah perusahaan outsource terkemuka di Bandung, PT MUTUAL PLUS Membuka kesenpatan Kerja disalah satu clientnya yaitu Bank BRI Bandung.

Posisi :
IT SUPPORT

Kualifikasi
- Pria 
- Usia max 25 Tahun
- Pend. Min D3/S1 ( IT )
- Tinggi dan Berat Proporsional ( min. Tinggi 165 )
- Good Looking
- Memahami tugas dan tanggung jawab IT Support
- Memiliki Kemampuan komunikasi yang baik
- Fresh graduate dipersilahkan melamar
- Memiliki pengalaman yang sama dibidang tersebut akan jadi nilai PLUS
- Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Bandung dan Sekitarnya
- Diutamakan Domisili Bandung

Silahkan kirim dokumen lamaran ke :

RECRUITMENT DIVISION
PT MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCE
Jl. Karapitan No. 106 A Bandung 40261

Atau email ke :
recruitmentbandung@mutualplus.co.id

Instagram : Mutual Plus Bandung

Saturday, August 24, 2019

Lowongan Kerja Finance Accounting & Tax Manager Richeese Factory



Salam Sejahtera Rekanaker, kali ini admin akan share info Lowongan Kerja di perusahaan Food terkenal di Indonesia, ialah Richeese Factory, Richeese membuka Lowongan Untuk Posisi Finance Accounting & Tax Manager di Wilayah Bandung

Job Description :
1. Merancang dan merencanakan proses accounting di perusahaan mulai dari pencatatan  sampai dihasilkan laporan keuangan
2. Merencanakan pelaksanaan pengendalian cash flow perusahaan dengan mempertimbangkan kondisi modal, piutang, pembayaran dan pengeluaran
3. Merancang sistem monitoring penyelesaian utang/ piutang, mengawasi implementasinya dalam rangka memastikan setiap utang/ piutang perusahan
4. Memonitor pelaksanaan transaksi keuangan perusahaan dan memastikan tercapainya service rate yang baik
5. Memonitor, mengumpulkan data dan menganalisa posisi kas dan aliran kas perusahaan dengan melihat pertimbangan kondisi modal, piutang, pembayaran dan pengeluaran
6. Memastikan pencatatan transaksi keuangan yang dilakukan baik pada sistem maupun manual akurat
7. Memastikan tersedianya laporan keuangan perusahaan yang reliable bagi pihak eksternal
8. Melakukan feasibility study atas pembukaan project baru meliputi aspek ekonomi dan analisa investasi terhadap suatu project yang akan dilaksanakan

Kualifikasi :
Usia maksimal 40 tahun
Pendidikan minimal S1 Finance / Accounting / Manajemen
Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Finance&Accounting Manager, lebih disukai di industri makanan, F&B / FMCG
Mampu mengelola sistem keuangan dan akuntansi
Memiliki pemahaman mengenai cash management dan internal control
Jika Memenuhi Kualifikasi bisa langsung memasukkan Lamaran ke :

LAMARAN Finance Accounting & Tax Manager Richeese Factory


Lowongan Kerja Management Trainee Alfamart 2019


Salam sejahtera rekanaker, kali ini admin akan membagikan informasi Lowongan Kerja di sebuah Perusahaan Waralaba yang ada di Indonesia yakni PT Alfaria Trijaya, Tbk. ( Alfamart ).
Alfamart membuka Lowongan untuk posisi Management Trainee Property & Development :

Terdapat 3 program diantaranya :
1. Management Trainee Building
2. Management Trainee Location
3. Management Trainee Store Sales Point
Kualifikasi
- Pria / Wanita
- Usia Maks 25 thn / Lajang
- Memiliki Pengalaman Organisasi
- Berjiwa pemimpin dan mau belajar
- Memiliki Jiwa Kepemimpinan
- Siap ditempatkan diseluruh area ALFAGROUP
- Jenjang Pendidikan Minimal S1
- IPK Minimal 3,20
- Jurusan :
o MT Building : Teknik Sipil, Arsitek
o MT Location : Statistik, Matematika, MIPA, Geofisika, Geodesi/Geomatika
o MT Store Sales Point : Semua Jurusan

Jika Rekanaker memenuhi Kualifikasi diatas bisa memasukkan Lamaran secara Online Melalui Link Dibawah Ini

Friday, August 23, 2019

Lowongan Kerja Pengajar Ganesha Operation Cimalaka

Image result for ganesha operation
Salam sejahtera rekanaker, hari ini admin akan share mengenai Lowongan Kerja di salah satu lembaga Kursus yang sudah tidak asing lagi, yaitu GO / Ganesha Operation.

Ganesha Operation Unit Cimalaka Sedang membuka Posisi Pengajar Dengan bidang studi :

1 Matematika
2 Fisika
3 Kimia
4 Biologi
5 Bahasa Indonesia
6 Bahasa Inggris
7 Sejarah
8 Geografi
9 Sosiologi

Kualifikasi :
1 Lulusan S1 sesuai bidang studi
2 Disiplin & Berintegritas
3 Penempatan Unit Cimalaka

Berkas lamaran :
1 Surat lamaran kerja (tulis tangan )
2 CV
3 FC Ijazah
4 FC Transkrip Nilai
5 Foto Berwarna terbaru uk. 3x4
6 FC KTP
7 FC KK
8 FC NPWP ( jika ada )
9 FC BPJS Kesehatan ( jika ada )

Jika memenuhi kualifikasi silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke :

Ganesha Operation Unit Cimalaka
Jl. Raya Tanjungkerta-Cimalaka KM 1 No. 05
Desa Licin Kec. Cimalaka Kab. Sumedang 45353

Informasi : 0813-2284-0919

Kirim berkas anda sebelum  31 Agustus 2019

Demikian dan terimakasih

Thursday, August 22, 2019

Lowongan Kerja PT PINDAD PERSERO 2019




Periode Pendaftaran 22-27 Agustus 2019

Langsung lakukan REGISTRASI DIBAWAH INI
REGISTRASI PT PINDAD PERSERO

Lowongan Kerja Data Analyst Staff GARUDA FOOD Rancaekek


Salam rekanaker, kali ini admin akan membagikan informasi Lowongan Kerja di Garuda Food sebuah perusahaan Pabrik sekaligus Distributor Makanan di Indonesia. 

GarudaFood adalah perusahaan makanan dan minuman yang merupakan subordinasi dari Tudung Group. GarudaFood berasal dari PT Tudung, didirikan di Pati, Jawa Tengah. Pendiri perusahaan adalah almarhum Darmo Putro, mantan pejuang yang telah terpilih untuk terlibat dalam sektor bisnis, setelah kemerdekaan Indonesia.

Garuda Food membuka Lowongan untuk Posisi Data Analyst Staff untuk penempatan di Rancaekek, Sumedang.

Berikut Info Lebih Lanjutnya :

Posisi : Data Analyst

Kualifikasi :
- Laki-laki / Perempuan, Maks 30 Tahun
- S1 Teknik atau Manajemen Informatika/Sistem Informasi/ Kimia Murni/Matematika/ Statistika.
- Fresh Graduate/ Pengalaman Lebih Disukai
- Mahir dalam mengoperasikan Ms. Excel ( Khususnya Pivot Table )
- Mampu bekerjasama dalam tim, inisiatif, komunikatif
- Bersedia ditempatkan di Rancaekek

Jika rekanaker merasa memenuhi kualifikasi diatas bisa melakukan pendaftaran / registrasi pada halaman berikut ini :


Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Follow kami di :

Monday, August 5, 2019

Tips Saat Menghadiri JOB FAIR / PAMERAN KESEMPATAN Kerja

Tips Saat Menghadiri JOB FAIR / PAMERAN KESEMPATAN Kerja
Created by : Admin @lokersumedang


Sahabat rekanaker, kali ini admin akan sedikit membahas tentang bagaimana agar kita bisa memaksimalkan waktu saat menghadiri JOB FAIR / Pameran Kesempatan Kerja. Sebelum membahasnya mari sedikit mengenal tentang apa itu “JOB FAIR”.
JOB FAIR sendiri merupakan sebuah event/acara yang diselenggarakan oleh pihak tertentu dalam kurun waktu tertentu. Seperti contoh JOB FAIR yang pernah admin ikuti didaerah BRAGA, Bandung. Sebenarnya Namanya Karir Expo bukan JOB FAIR, namun dalam artian keduanya memiliki arti yang sama yaitu pameran kesempatan kerja.
JOB FAIR adalah sebuah acara yang diadakan disatu tempat dalam rentang waktu yang telah ditentukan, biasanya berbagai perusahaan akan hadir di event ini, untuk mencari bibit-bibit untuk calon Karyawan di perusahaan tersebut. Biasanya banyak posisi yang dibuka didalam JOB FAIR, dimulai dari lulusan Sekolah Dasar ( SD ) Sampai dengan Jenjang Strata 1 (S1) dan seterusnya. Dan untuk JOB FAIR di Indonesia memiliki ketentuan , yaitu JOBFAIR harus diadakan tanpa ada pungutan biaya sedikitpun alias Haratis ( Gratis ). Jika ada event/pihak yang melakukan JOB FAIR dengan memungut dana dari peserta maka melanggar Permenaker Nomor 39 Tahun 2016.






TIPS SAAT JOB FAIR :
  1. Persiapan
Sebelum menghadiri sebuah JOB FAIR, sebaiknya kita melakukan persiapan yang sangat lengkap, dimulai dari tiket masuk(misalkan), Berkas Lamaran, Pakaian, Mencari List Perusahaan, Mencari tahu posisi di tiap perusahaan, dan yang lainnya. Kenapa penting ? karena jangan sampai saat kita sampai di venue JOB FAIR , kita tidak melakukan persiapan dengan menyeluruh.
  1. Akses Masuk
Jika sebuah JOB FAIR/ Event Karir Expo mengharuskan peserta melakukan pendaftaran, maka lakukanlah pendaftaran pada link yang tersedia di Brosur JOB FAIR. Biasanya melakukan pendaftaran pada hari dilaksanakan pun bisa, namun terlalu mendadak. Jangan lupa jika perlu PRINT / Simpan hasil dari pendaftaran tersebut.
  1. Pakaian
Untuk pakaian, tidak ada ketentuan khusus dalam kegiatan JOB FAIR, namun biasanya jika ada beberapa perusahaan yang langsung mengadakan TEST & Walk Interview di Lokasi lebih baik memakai Dress Code formal seperti Hitam dan Putih / Setelan Formal Lainnya. Karena di beberapa JOB FAIR ada perusahaan yang melakukan Tes dan Interview ditempat. Namun kebanyakan hanya Drop CV atau Send CV Online ( Ketik di Excel ) atau by Flashdisk.
  1. Lamaran
Dari beberapa point diatas, mungkin ini yang salah satunya sangat penting, Kenapa ? Karena Lamaran merupakan patokan perusahaan dalam mempertimbangkan apakah kita akan dipanggil atau tidak untuk diseleksi. Ingat JOB FAIR merupakan Medan Perang bagi para pencari kerja, admin sudah merasakan sendiri bagaimana Ketatnya persaingan antar pencari kerja didalam JOB FAIR. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam Lamaran diantaranya
  • Lamaran Fisik ( Amplop )
Untuk lamaran fisik, biasanya kita bisa membuat sebuah set lamaran sebanyak mungkin, ya minimal membuat 5 rangkap/ 5 set lamaran agar bisa apply ke 5 perusahaan berbeda, namun harus diperhatikan juga Susunan lamaran yang ada di amplop tersebut. Untuk rinciannya berikut biasanya berkas yang formal digunakan dalam mencari kerja.
  1. Surat Lamaran
  2. CV ( Curriculum Vitae ) / Biodata Diri
  1. Fotocopy Ijazah/Surat Kelulusan
  2. Fotocopy transkrip nilai/raport
  3. Fotocopy Sertifikat Prestasi ( Kejuaraan minimal tingkat daerah)
  4. Fotocopy Identitas (KTP)
  5. Fotocopy SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  1. Fotocopy Surat Ket. Sehat Terbaru (Minimal dikeluarkan oleh Puskesmas/Dokter)
  2. Pas Foto Terbaru sesuai yang dibutuhkan
  3. Fotocopy Akta 1 ( Kartu Kuning )
  1. Surat Keterangan Buta Warna
  2. Surat Keterangan Bebas Narkoba
  3. Dan berkas yang lainnya sesuai kebutuhan perusahaan

  • Lamaran Softcopy
Lamaran softcopy sebenarnya bisa digunakan selain di JOB FAIR, seperti kita akan melamar menggunakan email perusahaan atau apply online via Form online perusahaan.
Tidak jauh berbeda dari berkas lamaran fisik, semua berkas diatas discan menggunakan alat pemindai ( Scanner ) Untuk mendapatkan hasil yang baik. Namun bila malas untuk melakukan scan dokumen bisa menggunakan aplikasi android CamScanner ( Download Disini ). Cara menggunakannya pun sangat mudah , untuk tutorialnya bisa dilihat di Tutorial Melakukan Scan pada CamScanner.

Jangan lupa jika kita akan menggunakan lamaran Softcopy pastikan memiliki ukuran dibawah 2MB ( megabyte ) / 3MB biasanya, agar tidak terlalu berat pada saat di submit.

  1. Hunting Perusahaan
Pada saat datang dilokasi JOB FAIR, pastikan rekanaker sudah menyiapkan perusahaan UTAMA / Incaran. Agar memaksimalkan Lamaran pilihlah perusahaan impian anda, misalkan Perbankan, BUMN atau yang lainnya. Ingat, bukannya menyepelekan , namun biasanya perusahaan tersebut banyak peminatnya sehhingga kemungkinan besar antriannya akan panjang. Setelah perusahaan UTAMA, jika stok lamaran masih ada, gunakan ke perusahaan yang Bonafit / Sudah ternama yang satu bidang dengan perusahaan yang kita impikan. Jangan malu untuk bertanya kepada penjaga stand JOB FAIR tentang lamaran yang akan kita APPLY. Karena mereka bekerja di perusahaan tersebut, tentu kita akan lebih memahami dengan perusahaannya, dari Kenyamanan bekerja, Fasilitas dan lainnya.
  1. Jaga Ketertiban
Biasanya disetiap JOB FAIR pasti ada saja yang membuat gaduh suasana, dimulai dari tidak mau antre, hingga memaksa untuk lamarannya agar cepat diapproved perusahaan. Hal ini yang harus dihindari oleh rekanaker. Karena perusahaan pun akan melihat gelagat dan Sikap kita pada saat di JOB FAIR. Jangan memancing orang untuk melakukan hal yang tidak terpuji.
  1. Berusaha dan Berdoa
Setelah semuanya telah dipersiapkan dan diketahui, baiknya kita tetap berusaha dan Optimis akan lamaran yang sudah kita APPLY ke perusahaan tersebut. Hanya waktu yang akan menjawab apakah kita akan dipanggil untuk tes atau tidak. Dari pengalaman admin, Dari 10 Perusahaan yang di APPLY ada 4 Perusahaan yang melakukan panggilan Tes dibawah waktu 1 Bulan dari diadakannya JOB FAIR tersebut, jadi tetaplah Optimis dan Berdoa agar usaha kita mendapatkan hasil yang memuaskan.

Follow on Instagram : Loker Sumedang


Sekian dahulu yang dapat admin sampaikan, semoga nanti jika ada kekurangan akan admin update sesuai keadaan sekarang ini.
Jangan Lupa tinggalkan komentar apabila ingin mengetahui hal yang lain dari JOB FAIR.
Selamat Berusaha dan Tetap Semangat.


Tuesday, July 30, 2019

Lowongan Kerja Guru & Security SMK Perkasa 2 Sumedang - #Lokersumedang


Selamat Pagi rekanaker, kali ini admin akan menginformasikan Lowongan Kerja disebuah SMK Swasta di Kabupaten Sumedang, yaitu SMK PERKASA 2 Sumedang

SMK Perkasa 2 Sumedang adalah SMK swasta di Kabupaten Sumedang . Alamat secara penuh Jl.Parakanmuncang Km.02, Desa / Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung , Kabupaten Sumedang , Jawa Barat , dengan sejumlah PSN 20.208.404.

Sedang membuka Lowongan Kerja Posisi :
1. Guru Produktif TKJ
2. Guru PKK
3. Guru Seni Budaya
4. Guru Bahasa Inggris
5. Satpam

Persyaratan:
- pria/wanita 
- berpengalaman mengajar (fresh Graduated are Welcome)
- S1 Pend. Sesuai posisi yang dilamar.
- Bersedia mengajar full time 

Satpam :
- Untuk posisi satpam minimal SMA/Sederajat dan meniliki sertifikat pelatihan/ Gada Pratama.

Jika berminat silahkan kirimkan berkas lamaran ke :smkperkasa1.lpy@gmail.com

Atau hubungi 
Ujang : 081322422321

Info :
SMK PERKASA 2 SUMEDANG
Jalan Parakan Muncang KM. 02 Cimanggung - Sumedang