Tuesday, September 24, 2019

Staf Keuangan dan Administrasi Umum PT Padjadjaran Mitra

Staf Keuangan dan Administrasi Umum - PT Padjadjaran Mitra - Logo


Padma Event was created to deepen the knowledge about health and science, both for health professionals and the general public.
 
As the organizer of the event, Padma Event has many experiences in organizing knowledge transfer activities whether in the form of Seminar, Workshops, Conferences, Exhibitions ans Social Events.
 
Helping clients to achieve their goals through special events is the main purpose of Padma Event. Padma Event is dedicated to support education and health, it has been proven by the success of each event / activities that have been organized.
 
Padma Event will continue to present the unique, interesting, creative concept and theme, to produce a variety of events that are highly qualified.
 
Our Service :
  • Event Management
  • Event Design, Planning and Coordination
  • Event Marketing & Promotions
  • Event Production Support
  • Event Registration Equipment
  • Talent Coordinator
  • Tour & Travel (Transport)

Kualifikasi Umum :
  1. Usia maks. 27 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Jurusan Keuangan / Akuntansi
  3. Sudah terbiasa mengoperasikan Microsoft Office
  4. Menjaga penampilan, sopan dan energik
  5. Mampu bekerja secara multi tasking
  6. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
  7. Jujur, teliti, dan bertanggung jawab
  8. Penempatan di Jatinangor – Kab. Sumedang
  9. Diutamakan yang berdomisili di daerah Bandung Timur
 
Kualifikasi Khusus :
  1. Mengerti salah satu software akuntansi (MYOB)
  2. Bisa menyusun laporan keuangan dengan baik
  3. Paham dan mengerti tentang Perpajakan
  4. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Keuangan / Akuntansi
 
Persyaratan :
  1. Surat lamaran kerja beserta Curiculum Vitae
  2. Ijazah dan Transkrip Nilai pendidikan terakhir (Dilegalisir)
  3. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk
  4. Pas Foto berwarna ukuran 3x4 dan 4x6 masing-masing sebanyak 3 lembar
  5. Sertifikat workshop / pelatihan (Jika ada)


Jalan Caringin No. 20, Jatinangor - Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Field Collection (JS - FC) Sumedang OTO Group

Find your next career in OTO Group


OTO Group is a subsidiary company of SUMITOMO Corporation Japan which engages in Automotive Financial Services (Car & Motorcycle) with more than 220 branches all over Indonesia, number of employees reaches 10,000 people and keep growing. OTO Group invites proactive individuals who are reflecting the basic values of OTO group to join and succeed with OTO group.

WHY JOIN US?


  • OTO Group memberikan paket remunerasi yang menarik dan kompetitif dengan perusahaan lain di bidang perbankan dan pembiayaan.
  • Setiap karyawan OTO Group terdaftar dalam program BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan.
  • Berbagai fasilitas yang menunjang kinerja karyawan disediakan oleh OTO Group.
  • OTO Group memberikan penghargaan dan promosi karyawan murni berdasarkan kinerja karena kami percaya sistem yang kompetitif dan sehat dapat membantu karyawan meraih prestasi terbaik mereka dan mencapai kesuksesan bersama perusahaan.
  • OTO Group memfasilitasi karyawan dengan berbagai program pelatihan yang berkualitas, baik di SAG Learning Center maupun lembaga training eksternal untuk mendukung pengembangan diri karyawan.


Lingkup pekerjaan:
Menjaga account dan memberikan solusi dalam penyelesaian pembayaran angsuran customer
 
Kualifikasi:
  •        Usia maksimal 28 tahun
  •        Pendidikan D3/S1 (SLTA Dipertimbangkan)
  •        Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  •        Dinamis dan Komunikatif
  •        Menyukai pekerjaan lapangan
  •        Memiliki sepeda motor dan SIM C
Kompensasi & Benefit:
  •       Gaji pokok
  •       Tunjangan kehadiran
  •       BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan
  •       Insentif
  •       THR dan Bonus
 
Lokasi Kerja :
Sumedang, Jawa Barat
 
Informasi lebih lengkap silahkan klik www.karir.oto.co.id atau JOBSTREET

Field Agent - Sumedang PT Home Credit Indonesia



Halo Sumedang !!

Jika Kamu :
• Fresh Graduate / Pengalaman
• Berusia 18 - 45 Tahun
• Lulusan minimal SMA/SMK/Lulusan Paket C Sederajat
• Mengenal Wilayah Sumedang dengan baik
• Memiliki Sepeda Motor
• Memiliki SIM C
• Memiliki STNK motor yang masih aktif

Mari Bergabung bersama dengan Home Credit Indonesia sebagai Field Agent!
Saat ini Home Credit Indonesia sedang membutuhkan Field Agent di Seluruh Indonesia, termasuk di Sumedang.

*Apakah Field Agent ?

Field Agent adalah petugas lapangan yang merupakan bagian dari Tim Collection kami untuk wilayah Sumedang dan Sekitarnya

Tugas dan Tanggung Jawab Field Agent :
• Melakukan kunjungan ke customer di wilayah Sumedang sesuai SOP Home Credit
• Menginformasikan pembayaran yang telah jatuh tempo kepada customer Home Credit di wilayah Sumedang
• Membantu customer melakukan pembayaran sesuai prosedur Home Credit

Keuntungan Menjadi Field Agent di Home Credit :
• Bekerja Sesuai Domisili (Kawasan Tempat Tinggal)
• Penghasilan rata rata diatas UMR (Basic, Insentive, Bonus, Uang Bensin)
• Asuransi Kesehatan dari Asuransi Swasta
• Jenjang Karir yang sudah jelas
• Tidak perlu memiliki pengalaman sebelumnya, Lulusan SMA baru juga bisa melamar

*Kami tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen ini!

DAFTAR DI JOBSTREET

Friday, September 20, 2019

Lowongan Kerja Outlet Pizza Hut Delivery Rancaekek




KIRIM LAMARAN!
Segera dibuka outlet PHD di Rancaekek Bandung!
Dibutuhkan segera Crew untuk penempatan di outlet PHD selanjutnya di Rancaekek Bandung!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖CREW CASHIER
➖CREW DELIVERY
➖CREW KITCHEN
Kualifikasi:
- Perempuan tinggi min. 155 cm, laki-laki min. 165 cm
- Usia 18-22 tahun
- Pendidikan SMA/SMK sederajat
- Wajib memiliki SIM C aktif untuk laki-laki
- Berpenampilan menarik, energik dan ceria
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kirimkan lamaran, CV dan photo terbaru Anda paling lambat 6 Oktober 2019 ke:
• PHD CINUNUK BANDUNG
Jl. Raya Cinunuk No. 171, Cinunuk, Cileunyi, Bandung - Jawa Barat
(penempatan untuk di outlet PHD selanjutnya di Rancaekek Bandung)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
KIRIM LAMARAN PALING LAMBAT 6 OKTOBER 2019
(Tuliskan posisi yang Anda lamar dipojok kanan atas amplop, ditujukan untuk Ibu Mita)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kami hanya memproses pelamar yang memenuhi kualifikasi, terima kasih.
Note: 
Proses seleksi karyawan ini tidak dikenakan biaya apapun.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#recruitmentphd #recruitmentphdid #pizzahutdelivery #phd_id #sribogafoodgroup #photooftheday #picoftheday #fnbcompany #lowongankerjabandung #lokerbandung #bandung #rancaekek

Thursday, September 19, 2019

Lowongan Kerja PP Construction & Investment Posisi Sekretaris







PT PP (Persero) Tbk, sebuah perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konstruksi dan Investasi dengan pengalaman membangun gedung prestisius, infrastruktur, properti dan EPC selama lebih dari 60 tahun. Ingin mengundang saudara untuk mengisi posisi Sekretaris di perusahaan kami dengan informasi di bawah ini:

Responsibilities :

-Mengelola keluar masuknya informasi umum dan korespondensi kepada atasan dan divisi (telepon, surat, email)
-Membuat mengelola dan memasukkan informasi ke dalam database
-Mengelola jadwal dan perjalanan dinas atasan dan user divisi
-Menyiapkan segala keperluan acara yang diselenggarakan oleh Divisi 
-Melaksanakan berbagai tugas dan tanggung jawab yang berkaitan dengan kesekretariatan
-Melaksanakan tugas dan tanggung jawab berdasarkan WI (Work Instructions) dan Job Description yang tersedia berdasarkan jabatan yang dipegang
-Melaksanakan instruksi dan tugas yang menunjang kinerja perusahaan dari atasan

Requirements :

-Wanita, berpenampilan menarik dan memiliki tinggi badan minimal 155 cm dengan berat badan proporsional
-Minimal lulusan D3 Sekretaris atau S1 semua jurusanUsia tidak lebih dari 28 tahun
-IPK minimal 3,00
-Minimal memiliki pengalaman magang atau 1 tahun pengalaman sebagai sekretaris
-TOEFL/TOEFL Prediction Score minimal 450
-Memahami prinsip pelayanan dan penunjang kesekretariatan
-Memiliki etika, sikap dan perilaku yang baikSiap untuk melakukan business trip
-Dapat bekerja dalam waktu dekat



Lowongan Kerja Kawan Lama Group



Kawan Lama Open Recruitment

Posisi:
1. Store Supervisor
2. Pramuniaga/Advisor
3. Customer Service
4. Kasir
5. Inventory Control Staff
6. Teknisi Listrik & Bangunan

Kualifikasi :
1. Usia maksimal 35 tahun (1), 25 tahun (2-6)
2. Pendidikan minimal D3 dengan pengalaman Supervisor minimal 1 tahun (1)
3. Minimal SMA dengan pengalan yang sama 1 tahun (2-6)
4. S1 Fresh Graduate diutamakan (2)
5. Dapat mengaplikasikan program SAP (5)
6. Bersedia ditempatkan di Store dengan sistem kerja shift

Bagi Anda yang berminat, dapat melakukan pendaftaran secara online di: http://biodata.karirkawanlama.com/Registration

a. Pilih “Register” lalu isi data diri
b. Cek email Anda di Inbox/Spam untuk verifikasi, 
c. Lalu pilih posisi yang kaan anda lamar klik disini: http://biodata.karirkawanlama.com/WalkInEvent/Index/WIE2019090008
Pilih posisi yang dilamar, lalu pilih “Details”

Lengkapi data profile.
Paling lambat: 18 Oktober 2019

Rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat diproses.

Penempatan Kantor Pusat / Sesuai kebutuhan perusahaan

Sunday, September 15, 2019

Lowongan Kerja PT WIJAYA KARYA ( Persero ) Tbk.



* Deskripsi Pekerjaan :
  • Rekrutmen ini merupakan bagian dari Program Perekrutan Bersama BUMN untuk bergabung di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dalam Program Pelatihan Calon Pegawai (PPCP). PPCP merupakan rekrutmen untuk kandidat calon pegawai dengan jenjang karir reguler (mulai level staf).
* Persyaratan :
  • Pendidikan Minimal D4/S1 Teknik Sipil (Struktur dan Transportasi) dan D4/S1 Akuntansi
  • Usia maksimal 28 tahun
  • IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS)
  • Riwayat Kesehatan Baik (berat badan seimbang)
  • Tidak buta warna (Partial/Total)
  • Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • (TOEFL Berasal dari Lembaga Bersertifikasi dan Nilai setara TOEFL min. 500)
  • Mempunyai motivasi, energik, adaptif dan mampu bekerjasama dalam tim
  • Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan
* Lokasi Test : Jakarta-Jogjakarta-Surabaya- 
Deadline 19 Sep 2019




Lowongan kerja Bank Indonesia Jalur PCPM 2019








Pendaftaran :
14-19 September 2019

Portal pendaftaran :

( Wajib Menggunakan Komputer/Laptop/Desktop saat pendaftaran ) Pastikan Koneksi Internet Stabil

Friday, September 13, 2019

Walk In Interview De Chick Gerai Kebonkol Sumedang, 17 September 2019





De'Chick merupakan salah satu tempat fried chicken di bandung, sekarang gerai nya sudah ada dimana mana loh! Yg membedakan dengan fried chicken lain yaitu rasanya yg sangat gurih dan ayam nya yg cruchi. Udah di jamin deh ini sehat untuk tubuh!

Nah saat ini De Chick Gerai Kebonkol akan membuka Lowongan Kerja untuk Gerainya.
Adapun posisinya yaitu :

1. KASIR 
2. COOK

Kualifikasi
- Pria wanita ,Muslim. Min. 19 Thn
- Pendidikan Min. SMP/SMA/K
- Cekatan dan Gesit
- Jujur, teliti dan tekun
- Pengalaman tidak diutamakan
- Ramah dan santun
- Komunikatif

Lamaran Lengkap dibawa pada :

WALK IN INTERVIEW 
Selasa : 17 September 2019
Waktu :
- Sesi 1 Pukul 10:00 WIB
- Sesi 2 Pukul 13:00 WIB

Tempat :
DE CHICK Kebonkol
Jl. Kebonkol No. 81 Rt 1 Rw 2 Regol Wetan , Sumedang Selatan 45311

DATANG DAN WAWANCARA LANGSUNG DITEMPAT !!!

CP : 081219608900


Lowongan Kerja KURIR Sicepat Ekspres Jatinangor




Sicepat Ekspres Membutuhkan beberapa tenaga kerja untuk ditempatkan sebagai :

KURIR ( Jatinangor dan Sekitarnya )

Pesyaratan :
- Pria/Wanita ( Maks 40 thn )
- Pendidikan Minimal SMP/SMA/K
- Memiliki sepeda motor sendiri
- Memiliki SIM C
- Memiliki HP Android
- Bekerja keras & Disiplin
- Mampu bekerja sama dalam tim
- Hafal daerah jatinangor dan sekitarnya

Berkas yg hrs dibawa :
- Daftar riwayat hidup
- FC Kartu Keluarga
- FC KTP & SIM
- FC Ijazah Terakhir & Yang asli dibawa

Datang dan bawa lamaran langsung ke alamat :
Gerai Sicepat Ekspress Jatinangor
Jln. Raya Cipacing NO. A.07 Rt 1 Rw 15 Kel. Cipacing Kec. Jatinangor Kab. Sumedang, Kota Bandung
Jawa Barat 45363 ( Sebelah kimia farma - Jl. Nagreg Cicalengka )

Contact person :
0821-2056-8279 ( HP/WA)