Friday, August 30, 2019
Walk In Interview Smartfren 2 September 2019
Walk In interview dilaksanakan di Galeri Smartfren Sumedang
Senin, 2 September 2019
Untuk lamaran online Sales Gadget Specialist bisa dilihat DISINI |
Lowongan Kerja Insan Hasanah BNI Syariah Assistant Seluruh Indonesia
BNI Syariah sebagai salah satu bank syariah terbaik di Indonesia, mencari kandidat pegawai yang akan bergabung sebagai insan hasanah pada posisi ASSISTANT dengan detail berikut :
Frontliner :
Melaksanakan aktivitas layanan terkait transaksi keuangan non keuangan , rekening dana, pengenalan produk ,pembukaan rekening , penyelesaian masalah, serta kebutuhan nasabah lainnya di kantor cabang.
Marketing :
Melaksanakan aktivitas bisnis (funding/financing ) dikantor cabang.
Back Office :
Melaksanakan proses administrasi pembiayaan,pencairan dan penyimpanan dokumen, administrasi kepegawaian dan kebutuhan lainnya untuk mendukung kegiatan di kantor cabang.
Kualifikasi :
- pria / wanita maks kelahiran tahun 1994 dan setelahnya.
- Pendidikan minimal Diploma 3 (D3) Perguruan Tinggi Terakreditasi
- Semua jurusan kecuali kedokteran, kebidanan & keperawatan.
- IPK Minimal 3.00 skala 4.00
- Belum Menikah
- Tinggi min. Pria 160 cm Wanita 155 cm
- Memiliki kemampuan komunikasi & motivasi yang tinggi
- Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia sesuai dengan pilihan lokasi penempatan masing-masing kandidat ( dapat dilihat dibawah ini)
Pendaftaran hanya dilakukan melalui link : Pendaftaran Assistant BNI Syariah 2019
Mulai tanggal 31 Agustus s.d 3 September 2019
Pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui link : Portal Rekrutmen Resmi BNI Syariah dan Channel Telegram : BNI Syariah selambatnya tanggal 10 September Pukul 17:00
Info lebih lanjut dapat dilihat di Portal Rekrutmen melalui menu : Pengenalan & Cara Daftar > Assistant Development Program
Perhatian : Proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun
Lowongan Kerja Pramuniaga Elizabeth Bag Penempatan Garut
PT Elizabeth Hanjaya Needs You!
Selamat siang rekan-rekan, saya mau share info loker.
Silahkan dibagikan juga kepada rekan-rekan yang punya rekomendasi kandidat.
PT Elizabeth Hanjaya sedang membuka lowongan untuk posisi PRAMUNIAGA di cabang :
GARUT
Dengan Kualifikasi sbb :
• Wanita dan belum menikah
• usia max 25 Tahun
• Pendidikan min. SMA/Sederajat
• Berpenampilan menarik
• Bersedia bekerja shift
• Domisili : GARUT
Jika rekan-rekan merasa memenuhi kualifikasi diatas atau memiliki kenalan yang sesuai,
maka silahkan mengirimkan lamaran ke
Ramayana Mall Garut
Lantai Basement B1-K002
Jl. Guntur Pakuwon No.2 Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut
atau kirim email ke hrd_bdg@elizabethbag.com
Wednesday, August 28, 2019
Info Lowongan Kerja Smartfren Gadget Specialist Penempatan Jawa Barat ( Sesuai Domisili )
PT Kharisma Potensia Indonesia Merupakan perusahaan pengelola SDM berkualitas saat ini kami bekerjasama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia sedang mencari karyawan untuk posisi berikut :
SALES GADGET SPECIALITS (SGS)
Kualifikasi :
- Laki-laki / perempuan
- Usia 18-27 Tahun
- Pendidikan minimal SMA/Sederajat
- Memiliki pengalaman di bidang sales diutamakan ( SPB/SPG/Frontliner/Promotor/Sales Retail/Sales Outlet/Direct Sales )
- Berpenampilan Menarik, supel, dan lancar dalam berkomunikasi
- Pekerja keras, siap bekerja di outlet atau pun lapangan
- Mampu bekerja dengan target
Jika anda tertarik untuk bergabung bersama kami, Segera Hubungi Rekrutment kami melalui Whatsapp atau kirimkan lamaran anda melalui email dengan
SUBJECT : CV SGS Kab/Kota Nama Anda
Email : admin.jabar@kharismaindo.com
Whatsapp : 0877 2276 2790 ( Dede Noor )
Penempatan :
Seluruh JAWA BARAT ( Sesuai domisili, kota/kabupaten)
Bandung, Cimahi, KBB, Purwakarta, Subang, Indramayu, Sumedang, Majalengka, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, Pangandaran.
Benefit : Gaji Pokok di atas UMK Kota/Kabupaten, Insentif penjualan, BPJS, Pengembangan Karier
Lowongan Kerja Sales Digital Penempatan Bandung
Salam sejahtera rekanaker, kali ini admin akan share info lowongan pekerjaan disalah satu lembaga Outsource Terkemuka di Bandung yaitu PT Valdo Sumber Daya Mandiri.
Membuka lowongan kerja untuk posisi :
SALES DIGITAL
Kualifikasi :
• Pria, maks 35 Tahun
• Pendidikan SMA/K/ D3/S1
• Fresh Graduate/berpengalaman di bidang sales
• Memiliki komunikasi yang baik
• Memiliki HP Android
• Up to Date
• Memiliki Motor dan SIM C
• Penempatan Bandung, Cimahi, Sukabumi, Cikampek, Purwakarta dan Cirebon
Job Desk :
• Melakukan branding produk digital business
• Mengajak Toko untuk rutin melakukan pembelanjaan secara ecer maupun grosir menggunakan aplikasi
• Menjaga hubungan baik dengan Toko
• Membantu Toko melakukan TOP UP
• Follow Up Toko Untuk Melakukan Transaksi
Jika rekanaker berminat untuk melamar, bisa memasukkan CV dan lamaran lengkap ke alamat Email :
Recruitment.valdobdg@gmail.com
Tuliskan posisi di subject email
Demikian lowongan kerja kali ini yang dapat admin share, semoga bermanfaat dan bisa membantu rekanaker semua.
Follow : Loker Sumedang
Lowongan Kerja IT SUPPORT Bank BRI Bandung
Sebuah perusahaan outsource terkemuka di Bandung, PT MUTUAL PLUS Membuka kesenpatan Kerja disalah satu clientnya yaitu Bank BRI Bandung.
Posisi :
IT SUPPORT
Kualifikasi
- Pria
- Usia max 25 Tahun
- Pend. Min D3/S1 ( IT )
- Tinggi dan Berat Proporsional ( min. Tinggi 165 )
- Good Looking
- Memahami tugas dan tanggung jawab IT Support
- Memiliki Kemampuan komunikasi yang baik
- Fresh graduate dipersilahkan melamar
- Memiliki pengalaman yang sama dibidang tersebut akan jadi nilai PLUS
- Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Bandung dan Sekitarnya
- Diutamakan Domisili Bandung
Silahkan kirim dokumen lamaran ke :
RECRUITMENT DIVISION
PT MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCE
Jl. Karapitan No. 106 A Bandung 40261
Atau email ke :
recruitmentbandung@mutualplus.co.id
Instagram : Mutual Plus Bandung
Saturday, August 24, 2019
Lowongan Kerja Finance Accounting & Tax Manager Richeese Factory
Salam Sejahtera Rekanaker, kali ini admin akan share info Lowongan Kerja di perusahaan Food terkenal di Indonesia, ialah Richeese Factory, Richeese membuka Lowongan Untuk Posisi Finance Accounting & Tax Manager di Wilayah Bandung
Job Description :
1. Merancang dan merencanakan proses accounting di perusahaan mulai dari pencatatan sampai dihasilkan laporan keuangan
2. Merencanakan pelaksanaan pengendalian cash flow perusahaan dengan mempertimbangkan kondisi modal, piutang, pembayaran dan pengeluaran
3. Merancang sistem monitoring penyelesaian utang/ piutang, mengawasi implementasinya dalam rangka memastikan setiap utang/ piutang perusahan
4. Memonitor pelaksanaan transaksi keuangan perusahaan dan memastikan tercapainya service rate yang baik
5. Memonitor, mengumpulkan data dan menganalisa posisi kas dan aliran kas perusahaan dengan melihat pertimbangan kondisi modal, piutang, pembayaran dan pengeluaran
6. Memastikan pencatatan transaksi keuangan yang dilakukan baik pada sistem maupun manual akurat
7. Memastikan tersedianya laporan keuangan perusahaan yang reliable bagi pihak eksternal
8. Melakukan feasibility study atas pembukaan project baru meliputi aspek ekonomi dan analisa investasi terhadap suatu project yang akan dilaksanakan
Kualifikasi :
• Usia maksimal 40 tahun
• Pendidikan minimal S1 Finance / Accounting / Manajemen
• Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Finance&Accounting Manager, lebih disukai di industri makanan, F&B / FMCG
• Mampu mengelola sistem keuangan dan akuntansi
• Memiliki pemahaman mengenai cash management dan internal control
Jika Memenuhi Kualifikasi bisa langsung memasukkan Lamaran ke :
LAMARAN Finance Accounting & Tax Manager Richeese Factory
Lowongan Kerja Management Trainee Alfamart 2019
Salam sejahtera rekanaker, kali ini admin akan membagikan informasi Lowongan Kerja di sebuah Perusahaan Waralaba yang ada di Indonesia yakni PT Alfaria Trijaya, Tbk. ( Alfamart ).
Alfamart membuka Lowongan untuk posisi Management Trainee Property & Development :
Terdapat 3 program diantaranya :
1. Management Trainee Building
2. Management Trainee Location
3. Management Trainee Store Sales Point
Kualifikasi
- Pria / Wanita
- Usia Maks 25 thn / Lajang
- Memiliki Pengalaman Organisasi
- Berjiwa pemimpin dan mau belajar
- Memiliki Jiwa Kepemimpinan
- Siap ditempatkan diseluruh area ALFAGROUP
- Jenjang Pendidikan Minimal S1
- IPK Minimal 3,20
- Jurusan :
o MT Building : Teknik Sipil, Arsitek
o MT Location : Statistik, Matematika, MIPA, Geofisika, Geodesi/Geomatika
o MT Store Sales Point : Semua Jurusan
Jika Rekanaker memenuhi Kualifikasi diatas bisa memasukkan Lamaran secara Online Melalui Link Dibawah Ini
Friday, August 23, 2019
Lowongan Kerja Pengajar Ganesha Operation Cimalaka
Salam sejahtera rekanaker, hari ini admin akan share mengenai Lowongan Kerja di salah satu lembaga Kursus yang sudah tidak asing lagi, yaitu GO / Ganesha Operation.
Ganesha Operation Unit Cimalaka Sedang membuka Posisi Pengajar Dengan bidang studi :
1 Matematika
2 Fisika
3 Kimia
4 Biologi
5 Bahasa Indonesia
6 Bahasa Inggris
7 Sejarah
8 Geografi
9 Sosiologi
|
Kualifikasi :
1 Lulusan S1 sesuai bidang studi
2 Disiplin & Berintegritas
3 Penempatan Unit Cimalaka
Berkas lamaran :
1 Surat lamaran kerja (tulis tangan )
2 CV
3 FC Ijazah
4 FC Transkrip Nilai
5 Foto Berwarna terbaru uk. 3x4
6 FC KTP
7 FC KK
8 FC NPWP ( jika ada )
9 FC BPJS Kesehatan ( jika ada )
Jika memenuhi kualifikasi silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke :
Ganesha Operation Unit Cimalaka
Jl. Raya Tanjungkerta-Cimalaka KM 1 No. 05
Desa Licin Kec. Cimalaka Kab. Sumedang 45353
Informasi : 0813-2284-0919
Kirim berkas anda sebelum 31 Agustus 2019
Demikian dan terimakasih
Thursday, August 22, 2019
Lowongan Kerja PT PINDAD PERSERO 2019
Periode Pendaftaran 22-27 Agustus 2019 Langsung lakukan REGISTRASI DIBAWAH INI REGISTRASI PT PINDAD PERSERO |
Lowongan Kerja Data Analyst Staff GARUDA FOOD Rancaekek
Salam rekanaker, kali ini admin akan membagikan informasi Lowongan Kerja di Garuda Food sebuah perusahaan Pabrik sekaligus Distributor Makanan di Indonesia.
GarudaFood adalah perusahaan makanan dan minuman yang merupakan subordinasi dari Tudung Group. GarudaFood berasal dari PT Tudung, didirikan di Pati, Jawa Tengah. Pendiri perusahaan adalah almarhum Darmo Putro, mantan pejuang yang telah terpilih untuk terlibat dalam sektor bisnis, setelah kemerdekaan Indonesia.
Garuda Food membuka Lowongan untuk Posisi Data Analyst Staff untuk penempatan di Rancaekek, Sumedang.
Berikut Info Lebih Lanjutnya :
Posisi : Data Analyst
Kualifikasi :
- Laki-laki / Perempuan, Maks 30 Tahun
- S1 Teknik atau Manajemen Informatika/Sistem Informasi/ Kimia Murni/Matematika/ Statistika.
- Fresh Graduate/ Pengalaman Lebih Disukai
- Mahir dalam mengoperasikan Ms. Excel ( Khususnya Pivot Table )
- Mampu bekerjasama dalam tim, inisiatif, komunikatif
- Bersedia ditempatkan di Rancaekek
Jika rekanaker merasa memenuhi kualifikasi diatas bisa melakukan pendaftaran / registrasi pada halaman berikut ini :
Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.
Jangan Lupa Follow kami di :
Monday, August 5, 2019
Tips Saat Menghadiri JOB FAIR / PAMERAN KESEMPATAN Kerja
Tips
Saat Menghadiri JOB FAIR / PAMERAN KESEMPATAN Kerja
Created
by : Admin @lokersumedang
Sahabat rekanaker, kali ini admin akan
sedikit membahas tentang bagaimana agar kita bisa memaksimalkan waktu
saat menghadiri JOB FAIR / Pameran Kesempatan Kerja. Sebelum
membahasnya mari sedikit mengenal tentang apa itu “JOB FAIR”.
JOB FAIR sendiri merupakan sebuah
event/acara yang diselenggarakan oleh pihak tertentu dalam kurun
waktu tertentu. Seperti contoh JOB FAIR yang pernah admin ikuti
didaerah BRAGA, Bandung. Sebenarnya Namanya Karir Expo bukan JOB
FAIR, namun dalam artian keduanya memiliki arti yang sama yaitu
pameran kesempatan kerja.
JOB FAIR adalah sebuah acara yang
diadakan disatu tempat dalam rentang waktu yang telah ditentukan,
biasanya berbagai perusahaan akan hadir di event ini, untuk mencari
bibit-bibit untuk calon Karyawan di perusahaan tersebut. Biasanya
banyak posisi yang dibuka didalam JOB FAIR, dimulai dari lulusan
Sekolah Dasar ( SD ) Sampai dengan Jenjang Strata 1 (S1) dan
seterusnya. Dan untuk JOB FAIR di Indonesia memiliki ketentuan ,
yaitu JOBFAIR harus diadakan tanpa ada pungutan biaya sedikitpun
alias Haratis ( Gratis ). Jika ada event/pihak yang melakukan JOB
FAIR dengan memungut dana dari peserta maka melanggar Permenaker
Nomor 39 Tahun 2016.
TIPS
SAAT JOB FAIR :
- Persiapan
Sebelum
menghadiri sebuah JOB FAIR, sebaiknya kita melakukan persiapan yang
sangat lengkap, dimulai dari tiket masuk(misalkan), Berkas Lamaran,
Pakaian, Mencari List Perusahaan, Mencari tahu posisi di tiap
perusahaan, dan yang lainnya. Kenapa penting ? karena jangan sampai
saat kita sampai di venue JOB FAIR , kita tidak melakukan persiapan
dengan menyeluruh.
- Akses Masuk
Jika
sebuah JOB FAIR/ Event Karir Expo mengharuskan peserta melakukan
pendaftaran, maka lakukanlah pendaftaran pada link yang tersedia di
Brosur JOB FAIR. Biasanya melakukan pendaftaran pada hari
dilaksanakan pun bisa, namun terlalu mendadak. Jangan lupa jika perlu
PRINT / Simpan hasil dari pendaftaran tersebut.
- Pakaian
Untuk
pakaian, tidak ada ketentuan khusus dalam kegiatan JOB FAIR, namun
biasanya jika ada beberapa perusahaan yang langsung mengadakan TEST &
Walk Interview di Lokasi lebih baik memakai Dress Code formal seperti
Hitam dan Putih / Setelan Formal Lainnya. Karena di beberapa JOB FAIR
ada perusahaan yang melakukan Tes dan Interview ditempat. Namun
kebanyakan hanya Drop CV atau Send CV Online ( Ketik di Excel ) atau
by Flashdisk.
- Lamaran
Dari
beberapa point diatas, mungkin ini yang salah satunya sangat penting,
Kenapa ? Karena Lamaran merupakan patokan perusahaan dalam
mempertimbangkan apakah kita akan dipanggil atau tidak untuk
diseleksi. Ingat JOB FAIR merupakan Medan Perang bagi para pencari
kerja, admin sudah merasakan sendiri bagaimana Ketatnya persaingan
antar pencari kerja didalam JOB FAIR. Ada beberapa hal yang harus
diperhatikan dalam Lamaran diantaranya
- Lamaran Fisik ( Amplop )
Untuk
lamaran fisik, biasanya kita bisa membuat sebuah set lamaran sebanyak
mungkin, ya minimal membuat 5 rangkap/ 5 set lamaran agar bisa apply
ke 5 perusahaan berbeda, namun harus diperhatikan juga Susunan
lamaran yang ada di amplop tersebut. Untuk rinciannya berikut
biasanya berkas yang formal digunakan dalam mencari kerja.
- Surat Lamaran
- CV ( Curriculum Vitae ) / Biodata Diri
- Fotocopy Ijazah/Surat Kelulusan
- Fotocopy transkrip nilai/raport
- Fotocopy Sertifikat Prestasi ( Kejuaraan minimal tingkat daerah)
- Fotocopy Identitas (KTP)
- Fotocopy Surat Ket. Sehat Terbaru (Minimal dikeluarkan oleh Puskesmas/Dokter)
- Pas Foto Terbaru sesuai yang dibutuhkan
- Fotocopy Akta 1 ( Kartu Kuning )
- Surat Keterangan Buta Warna
- Surat Keterangan Bebas Narkoba
- Dan berkas yang lainnya sesuai kebutuhan perusahaan
- Lamaran Softcopy
Lamaran
softcopy sebenarnya bisa digunakan selain di JOB FAIR, seperti kita
akan melamar menggunakan email perusahaan atau apply online via Form
online perusahaan.
Tidak
jauh berbeda dari berkas lamaran fisik, semua berkas diatas discan
menggunakan alat pemindai ( Scanner ) Untuk mendapatkan hasil yang
baik. Namun bila malas untuk melakukan scan dokumen bisa menggunakan
aplikasi android CamScanner ( Download Disini
). Cara menggunakannya pun sangat mudah , untuk tutorialnya bisa
dilihat di Tutorial Melakukan Scan pada CamScanner.
Jangan
lupa jika kita akan menggunakan lamaran Softcopy pastikan memiliki
ukuran dibawah 2MB ( megabyte ) / 3MB biasanya, agar tidak terlalu
berat pada saat di submit.
- Hunting Perusahaan
Pada
saat datang dilokasi JOB FAIR, pastikan rekanaker sudah menyiapkan
perusahaan UTAMA / Incaran. Agar memaksimalkan Lamaran pilihlah
perusahaan impian anda, misalkan Perbankan, BUMN atau yang lainnya.
Ingat, bukannya menyepelekan , namun biasanya perusahaan tersebut
banyak peminatnya sehhingga kemungkinan besar antriannya akan
panjang. Setelah perusahaan UTAMA, jika stok lamaran masih ada,
gunakan ke perusahaan yang Bonafit / Sudah ternama yang satu bidang
dengan perusahaan yang kita impikan. Jangan malu untuk bertanya
kepada penjaga stand JOB FAIR tentang lamaran yang akan kita APPLY.
Karena mereka bekerja di perusahaan tersebut, tentu kita akan lebih
memahami dengan perusahaannya, dari Kenyamanan bekerja, Fasilitas dan
lainnya.
- Jaga Ketertiban
Biasanya
disetiap JOB FAIR pasti ada saja yang membuat gaduh suasana, dimulai
dari tidak mau antre, hingga memaksa untuk lamarannya agar cepat
diapproved perusahaan. Hal ini yang harus dihindari oleh rekanaker.
Karena perusahaan pun akan melihat gelagat dan Sikap kita pada saat
di JOB FAIR. Jangan memancing orang untuk melakukan hal yang tidak
terpuji.
- Berusaha dan Berdoa
Setelah
semuanya telah dipersiapkan dan diketahui, baiknya kita tetap
berusaha dan Optimis akan lamaran yang sudah kita APPLY ke perusahaan
tersebut. Hanya waktu yang akan menjawab apakah kita akan dipanggil
untuk tes atau tidak. Dari pengalaman admin, Dari 10 Perusahaan yang
di APPLY ada 4 Perusahaan yang melakukan panggilan Tes dibawah waktu
1 Bulan dari diadakannya JOB FAIR tersebut, jadi tetaplah Optimis dan
Berdoa agar usaha kita mendapatkan hasil yang memuaskan.
Sekian dahulu yang dapat
admin sampaikan, semoga nanti jika ada kekurangan akan admin update
sesuai keadaan sekarang ini.
Jangan Lupa tinggalkan
komentar apabila ingin mengetahui hal yang lain dari JOB FAIR.
Selamat Berusaha dan Tetap
Semangat.